Halaman

Sabtu, 09 Maret 2013

Wardah Facial Mini Kit Rp 67.500,-


Terdiri Dari  :
  • Facial wash - Produk pembersih yang sangat direkomendasikan karena tidak mengandung detergent atau bahan baku sabun (soap based) sehingga tidak mengiritasi kulit dan tidak membuat kulit kering.
  • Peeling cream - Mengandung scrub halus untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati pada wajah. Tidak membuat kulit kering ataupun iritasi. Peeling sangat penting untuk membantu proses regenerasi sel-sel kulit.
  • Sunblock - Formulasi terkini, tabir surya berbahan dasar gel dengan aplikasi yang ringan (tidak lengket) dan nyaman di kulit. SPF tinggi (SPF 30) untuk perlindungan kulit maksimal dari bahaya sinar matahari. Formula paling lengkap untuk kategori tabir surya dengan : Double protection untuk UV A dan UV B, Aloe Vera & Pro Vitamin B5 sebagai moisturizer, Vitamin E sebagai antioksidan. Terasa dingin, lembab dan nyaman dikulit. Berbentuk gel yang ringan, tidak lengket, tidak ada rasa berminyak, mudah meresap dan non-comedogenic.
  • Face moisturizer - Pelembab untuk kulit normal.
  • Facial scrub - Non soap formula. Satu-satunya scrub dengan pH balance sehingga nyaman dikulit. Membersihkan dan melembabkan kulit. Scrubnya lembut, mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati tanpa membuat kulit kering. Dapat digunakan untuk facial. 
  • Facial mask - Formulanya lembut, tidak perih dikulit. Melembabkan, mengencangkan dan mengembalikan vitalitas kulit Anda. Baik digunakan secara rutin untuk hasil kulit tampak lebih kencang dan kenyal.
  • Facial massage cream - dengan kandungan Olive Oil, Vitamin E, dan anti-comedogenic silicon dapat membantu melembabkan dan memelihara kekenyalan kulit wajah sehingga tanda-tanda penuaan dini dapat dicegah. 
 @20ml 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar